Foto: Partai NasDem Provinsi Bali menyerahkan bantuan satu unit mesin penggilingan jagung (Com Sheler), di DPC NasDem Blahbatuh di Desa Keramas Gianyar, Senin sore (5/9//2022).

Gianyar, partainasdem.org

Partai NasDem di Bali tidak main-main dengan komitmennya untuk membangun dan memajukan pertanian Bali sebagai bentuk implementasi spirit dan tagline “Bersatu Membangun Bali.” Berbagai bentuk bantuan terus disalurkan NasDem Bali untuk masyarakat petani dan kelompok tani.

Seperti halnya yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali dengan menyerahkan bantuan satu unit mesin penggilingan jagung (Com Sheler), di DPC NasDem Blahbatuh di Desa Keramas Gianyar, Senin sore (5/9//2022).

Bantuan diserahkan oleh Wakabid Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPW Partai NasDem Bali Tjok Istri Ngurah Roosany yang akrab disapa Tjok Rosa dihadiri pula Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gianyar I Wayan Suryawan dan jajaran pengurus, pengurus dan anggota sayap partai NasDem yakni Petani NasDem dan sejumlah petani di Gianyar.

Tjok Rosa mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan program NasDem Bali yang diperuntukan untuk petani Nasdem. Menurutnya Tjok Rosa yang juga Ketua DPW Petani NasDem Bali ini, sebelumnya DPW NasDem Bali memberikan bantuan power thresher di   4 kabupaten/kota lainnya Denpasar, Bangli, Klungkung sedangkan 5 kabupaten akan menyusul hingga akhir September.

“Semua petani NasDem akan dibagikan bantuan sesuai program. Itu bentuk perhatian kami kepada petani dan keseriusan NasDem membangun pertanian Bali yang potensinya sangat besar tapi selama ini kurang mendapatkan perhatian serius,” ungkap Tjok Rosa didampingi anggota Petani Nasdem yakni Siti Amelia dan Yeni Merlany.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gianyar I Wayan Suryawa mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi ini dan program ini tepat sasaran jika diserahkan pada yang benar-benar petani

Nasdem.

“Kami tidak akan merekomendasi bila tidak lewat jalur petani Nasdem. Sebab program ini sesuai dengan kebutuhan petani di akar rumput, “kata mantan anggota DPRD Gianyar 2003-2009 ini seraya menjamin bahwa apa yang diberikan DPW akan sampai ke tangan petani NasDem sesuai daftar list yang ada.

Para petani NasDem penerima bantuan alat pertanian dari NasDem Bali ini mengaku senang dan sumringah. Mereka menyampaikan terima kasih atas kepeduliaan NasDem dan berharap bantuan untuk petani terus berkelanjutan.

Bagikan Artikel

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.