Foto: Ketua DPW Gemuruh NasDem Bali AA Sagung Rat Mudiani, S.E.

Denpasar, partainasdembali.org

Salah satu organisasi sayap Partai NasDem yang konsern terhadap perburuhan yakni Gemuruh NasDem (Gerakan Massa Buruh NasDem) kini memasuki usia 10 tahun.

Gemuruh NasDem dibentuk khusus untuk menggarap kaum buruh, dengan tujuan untuk berjuang agar mencapai kesejahteraan dan meningkatkan harkat serta martabat buruh.

Di usia ke-10 tahun, Gemuruh NasDem terus konsisten menyuarakan dan memperjuangkan kaum buruh termasuk juga DPW Gemuruh NasDem Bali yang selalu berada di tengah-tengah kaum buruh.

Ketua DPW Gemuruh NasDem Bali AA Sagung Rat Mudiani, S.E., mengungkapkan pihaknya hadir dalam rangka bersolidaritas dengan kaum buruh dalam sebuah gerakan yang melawan berkelanjutan Peraturan Perundang-Undangan yang tidak berpihak kepada kaum pekerja atau buruh.

“Gemuruh NasDem membela dan melindungi hak-hak buruh dan memperjuangkan kepentingan buruh, terlebih juga kesejahteraan keluarga mereka. Karena kami punya rasa peduli, kami punya jiwa solidaritas tinggi dan kami punya semangat membela kaum buruh yang tertindas,” terang Sagung Rat Mudiani.

Gemuruh NasDem Bali juga memberikan perhatian khusus melindungi hak-hak buruh dan memperjuangkan kepentingan buruh di masa pandemi Covid-19 dimana banyak buruh menjadi korban PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) dari perusahaan.

“Untuk itu buruh harus sejahtera setelah menghadapi ujian berat selama 2,5 tahun lebih masa pandemi dimana banyak buruh kena PHK sepihak dan ada yang terintimidasi sehingga mengundurkan diri dari perusahaannya,” terang Sagung Rat Mudiani yang juga Wakil Ketua Bidang Tenaga Kerja DPW Partai NasDem Provinsi Bali ini.

Sementara terkait HUT ke-10 Gemuruh NasDem tahun ini, peringatan puncak HUT ke-10 Gemuruh NasDem akan diadakan serentak di seluruh Indonesia pada 2 September 2022 dengan tema yang diangkat yakni “Kerja Keras Membangun Bangsa.”

Bagikan Artikel

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.