Foto: Pengurus DPW NasDem Bali bersama pengurus DPD NasDem Gianyar dan para petani berfoto bersama.

Gianyar, partainasdembali.org

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Gianyar optimis bisa merebut satu fraksi DPRD Gianyar pada Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPD NasDem Gianyar  I Wayan Suryawan Senin sore (5/9/2022) seusai penyerahan bantuan alat penggilingan jagung di DPC Blahbatuh menjelaskan satu fraksi itu akan diperoleh dari 4 dapil yakni Blahbatuh, Gianyar, Sukawati dan Ubud.

“Kami bekerja sekuat tenaga agar target itu tercapai, “ujar Suryawan seraya menambahkan figur-figur Caleg yang akan turun dalam Pemilu kini dalam pengodokan di DPD.

Mantan anggota DPRD Gianyar 2004-2009 ini mengaku, untuk memperoleh kursi memang penuh hambatan dan tantangan dari situasi politik di Gianyar yang didominasi partai tertentu, namun kondisi tersebut merupakan tidak menjadi halangan untuk merebut kursi di dewan.

Hal ini mengingat, semua pengurus DPD, DPC dan DPRt bekerja sinergi dalam satu garis kerja-kerja politik yang sesuai dengan arahan DPW Nasdem Bali. ” InIlah saatnya kami harus kembalikan kursi dewan yang hilang pada Pemilu 2019 lalu, “tegasnya.

Apa yang disampaikan Suryawan mendapat respon positif dari trio petani NasDem yang menerima bantuan mesin penggilingan jagung.

Ida Bagus Ketut Arjana mengatakan, kalau target itu tidak muluk-muluk yang penting semua kader Nasdem harus bekerja maksimal.

“Kami dari petani NasDem siap untuk memback up target itu,” tutur Gus Arjana. Wayan Gejir menambahkan, seharus kursi yang ada di Pemilu 2019 itu tidak hilang kalau kadernya yang jadi dewan mau bekerja sama mempertahankan kursi itu, ” papar Jegir.

Sementara itu Wakabid Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa, Tjok Istri Ngurah Roosany menjelaskan, momentum penyerahan bantuan ini sekiranya dipakai sebagai ajang penggalangan kembali massa dan kader NasDem yang nyaris lupa kepada NasDem, pasca Pemilu 2019 lalu.

“Inilah saatnya bangkit kembali menghidupkan mesin partai. DPW Nasdem berusaha terus membantu petani NasDem dengan program Pajale (padi, jagung dan kedelai), “ujar Ketua Sayap Partai Petani NasDem Bali ini.

Bagikan Artikel

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.