Foto: Rapat Koordinasi (Rakor) antara DPW dan KSB DPD se-Bali, pada Rabu (7/9/2022) di Sekretariat DPW NasDem Bali.

Denpasar,partainasdembali.org

Partai NasDem di Bali super serius untuk mengejar kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 serta yang utama juga agar bisa pecah telur merebut minimal satu kursi DPR RI Dapil Bali. Untuk itu seluruh jajaran NasDem di Bali terus bekerja keras.

Tiada hari tanpa melakukan kerja-kerja politik, kader-kader NasDem terus turun di tengah masyarakat. Ibaratnya kerja terus untuk rakyat “tidak tidur, tidak nafas” sebelum kemenangan Pileg 2024 dalam genggaman.

Penguatan struktur organisasi juga terus dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali untuk mengejar target menuntaskan struktur partai hingga DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) di tingkat desa sebelum Desember 2022.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Julie Soetrisno Laiskodat saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) antara DPW dan KSB DPD se-Bali, pada Rabu (7/9/2022) di Sekretariat DPW NasDem Bali meminta agar pencapaian struktur sampai DPRt bisa rampung sebelum Desember mendatang.

Menurut Julie, pencapaian struktur ini sangat penting dan urgen. Sebab kerja-kerja politik itu sesungguhnya berada di akar rumput. ” Untuk kita bisa kuat berdiri, perlu kaki-kaki dimulai dari tingkat paling terdepan yakni desa dan kelurahan, “tegas Julie Laiskodat yang juga Ketua Pemenangan Teritorial Bali, NTT, NTB DPP Partai NasDem ini.

Ia juga mengingatkan bahwa pencapaian struktur hasil rakor ke seluruh DPD selama Agustus lalu baru mencapai 67 persen. “Karena itu kita harus kerja keras, kerja terukur, kerja cerdas dan menyakinkan agar semua DPRt se-Bali bisa terisi,” kata Julie Laiskodat yang juga Anggota Komisi IV DPR RI ini.

Kendati demikian, Julie Laiskodat mengaku, memang kendala besar serta tantangan untuk menncapai sampai tingkat desa. Karena itu, pihaknya meminta seluruh jajaran mengepankan kerja sama semua kader, pengurus DPC, DPD dan DPW. ” Ini PR kita bersama, mumpung masih ada waktu sambil menunggu hasil verifikasi parpol berakhir, mari kita berjibaku untuk menuntaskan struktur tersebut, “tutur istri dari Gubernur NTT Victor Laiskodat ini.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Partai NasDEm Bali I Nyoman Winatha meminta agar struktur pengurusan DPRt yang sudah selesai segera disampaikan ke Sekretariat DPW. “Lebih cepat lebih baik, sehingga DPW segera mengeluarkan SK pelantikannya. Menurut Winatha, rencana  pelantikan  DPRt dilakukan November mendatang untuk 8 kabupaten, sedangkan Kota Denpasar yang sudah lengkap akan dilantik awal Oktober depan.

“Luar biasa Denpasar, selamat dan sukses kerja kerasnya,” puji Winatha.

Bagikan Artikel

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.