Foto: Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai NasDem Provinsi Bali, I Kadek Eggy Segel.

Denpasar, partainasdembali.org

Partai NasDem Bali membuka seluas-luasnya gedung DPW Partai NasDem Provinsi Bali untuk publik termasuk mewadahi kegiatan anak-anak muda dan memberikan pendidikan politik kepada generasi muda, para pemilih pemula dan generasi milenial.

Yang terdekat NasDem Bali bakal menggelar acara Sarasehan Partai NasDem Bali Menyapa serangkaian kunjungan Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Politik (Himapol) FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik) Universitas Udayana (Unud) pada Jumat, 16 September 2022 mendatang.

“Kami ingin membuka kantor Partai NasDem dan memperkenalkan Partai NasDem kepada generasi muda dan milenial dan kegiatan Sarasehan Partai NasDem Bali Menyapa akan menjadi program rutin bersama mahasiswa dan generasi muda Bali,” ungkap Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai NasDem Provinsi Bali, I Kadek Eggy Segel, Selasa (13/9/2022).

Eggy Segel menjelaskan NasDem Bali ingin menggugah dan membangun kesadaran politik generasi muda sehingga harapannya tidak ada image generasi muda apatis dan alergi dengan politik. “Kami ajak generasi muda buat kegiatan bersama, diskusi di kantor partai politik agar generasi muda tidak alergi dengan partai politik,” imbuh Eggy Segel.

Karena itu kunjungan Himapol FISIP Unud ini akan dirangkaian dengan pendidikan politik, memperkenalkan Partai Nasdem, dan sharing session dengan mahasiswa yang dibalut dalam bentuk Sarasehan Partai NasDem Bali Menyapa.

Tujuan utamanya bukan semata-mata mengajak anak-anak muda bergabung ke Partai NasDem tapi yang lebih penting adalah bagaimana membangun kepedulian dan kesadaran politik atau political awareness dari para generasi muda ini.  

“Kami ingin mempelopori membangun awaress anak-anak muda terhadap politik,” pungkas Eggy Segel.

Untuk diketahui, kehadiran gedung baru DPW Partai NasDem Provinsi Bali yang berlokasi di Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar ini juga menjadi Rumah Restorasi, rumah bersama rakyat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Bali.

Sekretaris DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha mengungkapkan kantor DPW NasDem Bali ini terbuka untuk rakyat, gedung ini siap dibuka 24 jam dan menjadi sarana perjuangan Bersatu Membangun Bali.

“Gedung DPW Ini terbuka untuk masyarakat makanya konsep bangunan ini sesuai dengan arahan Ketum yakni keterbukaan untuk semua kader dan masyarakat. Konsep terbuka ini ingin ditonjolkan bahwa setiap kader dan setiap orang akan diterima dengan baik. Dan ke depan dengan kerja keras Bersatu, Berjuang, Menang kami optimis minimal merebut satu kursi DPR RI,” ujar politisi NasDem asal Jembrana ini.

Bagikan Artikel

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.